Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Lantik Nurul Widiaastuti sebagai Penjabat Sekda

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Lantik Nurul Widiaastuti sebagai Penjabat Sekda

Memontum Pamekasan – Nurul Widiaastuti resmi dilantik sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan selama tiga bulan ke depan. Hal itu, sesuai dengan surat keputusan Bupati Pamekasan Nomor 821.2/179/432.013/2022 tentang pengangkatan penjabat Sekretaris Daerah Pamekasan. Prosesi pelantikan ini, dilaksanakan di Peringgitan Dalam Ronggosukowati, Senin (12/12/2022) pagi.

Nurul Widiaastuti menyampaikan, bahwa dirinya tidak menyangka akan terpilih menjadi Pj Sekda Pamekasan. Menurutnya, kepercayaan tersebut akan ia jalankan sebagai bentuk pertanggung jawaban dirinya kepada Bupati Pamekasan.

“Alhamdulillah, saya merasa bersyukur. Saya tidak menyangka masih diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas melanjutkan Sekda yang terdahulu dalam tugas kesekdaan,” katanya.

Baca juga :

Selain itu, dalam menjalankan tugasnya Nurul mengharapkan dukungan dari OPD terkait. Hal tersebut dikarenakan, untuk mencapai target Pemkab Pamekasan ke depannya, antara pimpinan OPD harus gotong royong antara yang satu dengan yang lain.

“Kepada teman-teman pimpinan OPD, Kabag, agar bisa bersama-sama mensuport, agar bagaimana Pemkab Pamekasan berubah dengan cepat dan sesuai dengan target. Serta ke depan berjalan dengan sebagaimana mestinya,” harapnya.

Sementara, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan bahwa jabatan hanyalah sebuah tempat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. “Selamat kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik. Di manapun tempat di pemerintahan, yang terpenting bagaimana diri kita ini untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ujarnya. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *