Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Pimpin Peringatan HUT RI di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Pimpin Peringatan HUT RI di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati

Memontum Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, pimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (17/08/2022) tadi.

Upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI tersebut, juga dihadiri oleh Wabup Pamekasan, Forkopimka Pamekasan, Kalapas Pamekasan, Kajari Pamekasan, DPRD Pamekasan, dan perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pamekasan.

Baddrut Tamam menyampaikan tentang perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. “Saya merasakan, bagaimana beratnya para pejuang kita. Saat ini kita harus mengorbankan segala daya, pemikiran dan seluruh potensi yang kita miliki, untuk berkontribusi pada bangsa dan negara,” katanya.

Baca juga :

Politisi PKB tersebut juga mengatakan, bahwa bagi pemerintah makna kemerdekaan yang sesungguhnya ialah pemerintahan yang bersih, berinovasi dan memberikan kontribusi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lebih lanjut Baddrut Tamam juga menyampaikan pesan terhadap generasi muda Indonesia khusunya dikabupaten Pamekasan, agar selalu mencintai NKRI. “Di samping rajin belajar, tanamkan cinta tanah air, karena hubbul wathan minal iman. Artinya mencintai tanah air, sama halnya dengan iman,” ucapnya. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.