Connect with us

Pemerintahan

Bupati Situbondo dan Badan Amil Zakat Nasional bagikan Paket Sembako

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo dan Badan Amil Zakat Nasional bagikan Paket Sembako
BANTUAN: Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat menyalurkan bantuan Sembako. (memontum.com/her)

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, bersama Baznas (Badan Amil Zakat Nasional), Danramil 0823/09 Jangkar, Kapten Inf Sunaryo, bersama Forkopimca Kecamatan Jangkar menyalurkan paket Sembako untuk 100 warga, Rabu (06/04/2022) tadi. Penyaluran Sembako yang berlangsung di salah satu rumah warga di Dusun Krajan RT002 RW001, Desa/Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, dilaksanakan oleh Bupati Situbondo dan Baznas dalam rangka Safari Ramadan bersama Rakyat.

Kegiatan penyaluran Sembako ini, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Situbondo, Juma’ati Karna Suswandi bersama Uswatul Hasanah serta Forkopimca hingga Kepala Desa Jangkar.

Bupati Situbondo dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini masih situasi pandemi Covid-19. Karenanya, agar seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan bagi yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin.

Baca juga:

“Saya berharap kepada ibu-ibu sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua terus dilanjutkan dengan vaksin dosis booster. Tujuannya, agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” kata Bupati Karna.

Tidak hanya itu yang disampaikan Bupati Situbondo, pada kesempatan itu dirinya berharap agar masyarakat selalu bersyukur. Terutama, dengan apa yang diberikan dalam kesempatan ini.

“Program pemberian Sembako ini merupakan program Pemerintah Kabupaten yang akan disalurkan untuk seluruh masyarakat Situbondo,” tambah Bupati Situbondo.

Masih menurut Bupati Karna, seiring telah adanya Pelabuhan Jangkar, dirinya berharap bisa mengoptimalkan keberadaannya. Sehingga, akan mampu mengangkat atau menambah perekonomian masyarakat.

“Adanya Pelabuhan Jangkar, nantinya diharapkan mampu menumbuhkan nilai-nilai perekonomian di wilayah Kecamatan Jangkar, Situbondo,” papar Bupati Karna. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.