Connect with us

Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pembukaan Bazar Ramadan

Diterbitkan

||

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pembukaan Bazar Ramadan

Memontum Bondowoso – Komandan Kodim (Dandim) 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, menghadiri pembukaan Pasar Murah Ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso di Paseban Ki Bagus Asra Kironggo, Alun-alun Bondowoso, Sabtu (09/04/2022) tadi.

Letkol Arm Suhendra menyampaikan, Bazar Ramadan pada tahun 2022 ini diikuti 150 UMKM Bondowoso yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemkab kepada masyarakat. Menurutnya, Bazar Ramadan hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Bumi Ki Ronggo ini selama Bulan Suci Ramadan dengan harga yang murah. Juga untuk meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaan masyarakat menggunakan produk lokal.

“Di samping itu, Bazar Ramadan digelar oleh Pemkab untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara distributor dengan UMKM Bondowoso,” kata TNI kelahiran tahun 1980 ini.

Baca juga :

Tidak hanya itu, lanjutnya, bazar tersebut juga sebagai tempat memperkenalkan produk pangan olahan industri rumah tangga dan industri kecil menengah hasil kreasi masyarakat Bondowoso.

Dikatakan, penyelenggaraan Bazar Ramadan tahun ini juga bertujuan membantu masyarakat kecil yang mempunyai penghasilan rendah. Agar dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan untuk persiapan berbuka puasa dan sahur.

“Semoga dengan digelarnya Bazar Ramadan ini, dapat memberi manfaat dan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadan dengan harga yang terjangkau,” paparnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.