Connect with us

Blitar

Diduga Kelelahan, Sopir Elf Picu Tabrakan Beruntun di Srengat Blitar

Diterbitkan

||

Diduga Kelelahan, Sopir Elf Picu Tabrakan Beruntun di Srengat Blitar
KARAMBOL: Petugas menunjukan kondisi mobil Elf yang menabrak mobil Grand Max di Jalan Raya Dandong, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. (memontum.com/jar)

Memontum Blitar – Kecelakaan beruntun alias karambol terjadi di Jalan Raya Dandong, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar atau tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar, Jumat (27/05/2022) sekitar pukul 09.30. Kecelakaan tersebut terjadi , diduga karena sopir mobil Elf mengalami kelelahan.

Akibat kejadian itu, mobil Daihatsu Grand Max yang melaju di depannya dan mobil Panther yang parkir di bahu jalan, menjadi sasaran kecelakaan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun musibah tersebut mengakibatkan kerugian materiil cukup parah.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiarto, mengatakan bahwa kecelakaan beruntun tersebut bermula ketika mobil Elf yang dikemudikan Arifudin (45), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, melaju dari arah timur. Sesampainya di lokasi, mobil Elf tersebut menabrak mobil Grand Max yang dikemudikan Karno Kabul (39) warga Gurah Kediri, melaju searah di depannya.

Baca juga:

“Akibatnya mobil Grand Max terpental ke kiri. Sedangkan pengemudi Elf, tetap tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga, menabrak mobil Panther yang parkir di bahu jalan sebelah selatan,” kata AKP Mulya Sugiarto, Jumat (27/05/2022).

AKP Mulya Sugiarto menambahkan, faktor yang menyebabkan Laka Lantas tersebut, karena kelalaian pengemudi Elf. “Diduga penyebab Laka Lantas ini karena pengemudi Elf kelelahan. Sehingga, menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan lukanya orang,” imbuhnya.

Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota. “Untuk sementara tidak ada korban jiwa. Dan saat ini untuk kendaraan Elf, kami amankan di Polsek Srengat,” ujarnya. (jar/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.