Connect with us

Kota Batu

Glow+ Aesthetic Clinic Malang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Diterbitkan

||

Glow+ Aesthetic Clinic Malang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Memontum Kota Batu – Bantuan kepada korban banjir bandang di Kota Batu, terus berdatangan meski sempat ada himbauan dari Wali Kota Batu, untuk sementara stop bantuan. Hal itu, dikarenakan bantuan logistik sangat melimpah. Baik yang berlokasi di Posko BPBD, di dapur umum Desa Bulukerto, maupun yang langsung pada warga.

Hanya saja, tingginya animo masyarakat untuk membantu, juga perlu mendapatkan apresiasi. Sebab, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati atas musibah yang terjadi.

Seperti salah satunya, bantuan yang datang dari Glow+ Aesthetic Clinic Malang. Bantuan diserahkan langsung oleh publik relation (PR), Tri Wahyuningsih, dengan didampingi manager, Destri Putri, yang diterima langsung komandan Satgas Tangguh Bencana H. Ir Punjul Santoso.

Tri-sapaannya, menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan ini bersumber dari pendapatan semua cabang Glow+ Aesthetic Clinic. “Hari ini kami mewakili manajemen Glow+ Aesthetic Clinic Malang menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Kota Batu,” ujarnya, Selasa (09/11/2021).

Baca juga :

Adapun bantuan tersebut bersumber dari pendapatan semua cabang diantaranya cabang Turen, Kepanjen dan Sawojajar yang disisihkan sepuluh persen, dimulai dari tanggal 5-7 November 2021. “Bantuan yang diserahkan sesuai dengan kebutuhan para korban, seperti obat-obatan, masker, hand sanitizer, multi vitamin dan kebutuhan pokok untuk dapur umum,” tambahnya.

Selain itu, klinik yang di didirikan oleh dr. Andrew Halim sepuluh tahun yang lalu ini juga berharap agar bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban, dapat meringankan beban dan terlebih semoga bencana ini segera berakhir.

Sementara, komandan Satgas Tangguh Bencana yang juga Wakil Wali Kota Batu, H. Ir. Punjul Santoso menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian seluruh elemen masyarakat. “Mewakili masyarakat Kota Batu, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat,” ujarnya. (bir/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.