Connect with us

Kediri

Golkar Kota Kediri, Targetkan Raih 6 Kursi

Diterbitkan

||

Golkar Kota Kediri, Targetkan Raih 6 Kursi

Memontum Kediri – Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) DPD Golkar Kota Kediri dikukuhkan oleh Ketua BAPPILU Propinsi Jawatimur H.Zainudin Amali, SE, Msi. Ketua BAPPILU DPP Partai Golkar Jawa Kalimantan Drs Sermuji, MSi mengatakan, peluang partai Golkar sangat besar untuk menambah kursi.

“Sebenarnya peluang iru sangat besar, karena kaangan Nahdliyin, terutama ibu ibu muslimat, sekarang ini tidak lagi le PKB, nah peluang ini ang harus dimanfaatkan oleh calon legislatif (caleg) partai Golkar untuk meraih simpatik Muslimat,” kata Sarmuji saat mewakili Ketua BAPPILU Partai Golkar Jatim H.Zainudin Amali. SE, Msi di aula DPD Golkar Kota Kediri Senin (19/11/2018).

Lebih lanjut Sarmuji berharap kepada DPD Golkar Kota Kediri lebih all out untuk memenangkan Pileg 2019. ” Saya berharap agar Golkar Kota Kediri harus bisa menambah kursi, kalau saat ini Golkar.punya 3 kursi, dalam Pileg 2019 bisa menambah kursi, jadi 5 atau 6 kursi, minimal tambah lah, ” kata sarmuji disambut tepuk tangan semangat para caleg Golkar.

Selain itu, Sarmuji juga melepas 30 Caleg Partai Golkar Kediri yang ikut bertarung di Pemilu Legislatif 2019 mulai dari tingkat Kota / Kabupaten, provinsi hingga DPR RI.

Kehadiran H.Zainudin Amali.SE, Msi DPD Golkar Kota Kediri tidak sendiri. Ia memboyong sejumlah ketua bidang BAPPILU itu disambut meriah oleh kader dengan teriakan yel yel Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, Golkar Menang. Seraya mengacungkan tanda empat (4) jari, simbol nomor urut peserta pemilu.

Sementara itu, Ketua BAPPILU Partai Golkar Kota Kediri, Juwito, SPd dalam sambutanya mengatakan, DPD Golkar Kota Kediri siap bekerja keras untuk memenangkan pertarungan dalam Pileg 2019. ” Kami bersama Caleg siap bekerja keras untuk memenangan partai Golkar, kami yakin dalam Pileg 2019 insyaalloh kursi Partai Golkar Kota Kediri akan bertambah, ” katanya.

Dalam pengukuhan BAPPILU DPD Partai Golkar Kediri kemarin, selain di hadiri oleh BAPPILU Jatim, juga dihadiri sejumlah pengurus pleno DPD Partai Golkar Kota Kediri, Wanhat, Pengurus Kecamatan dan Hasta karya.(aji/im/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.