Connect with us

Kediri

Hasil Kandang Tak Maksimal, Punggawa Persik Siap Kerja Lebih Ekstra

Diterbitkan

||

Hasil Kandang Tak Maksimal, Punggawa Persik Siap Kerja Lebih Ekstra

Memontum Kediri – Hasil kurang maksimal didapat Persik Kediri, dalam laga kandang menjamu Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (12/08/2022) sore. Meski sempat unggul terlebih dahulu, namun hasil pahit harus dikantongi Persik Kediri dengan kekalahan tipis 1-2.

Kekalahan di laga kandang ini, kontan menjadi evaluasi. Salah satunya, konsentrasi permainan setelah berhasil unggul lebih awal.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat Kediri dan Persikmania, atas hasil yang kurang memuaskan ini. Namun, memang ada kelengahan permainan, setelah unggul 1-0,” ujar asisten pelatih Persik Kediri, Johan Prasetyo, seusai pertandingan.

Baca juga :

Pelatih yang juga eks pemain Persik Kediri ini juga menepis, bahwa kekalahan yang diderita timnya karena faktor lain di luar lapangan. “Ini tidak ada kaitan dengan hal apapun. Namun, memang kami bermain kurang maksimal. Pastinya, ada evaluasi karena laga berikutnya adalah pertandingan tandang di Semarang. Jadi, tim pelatih akan langsung fokus menyiapkan segala sesuatunya,” tambahnya.

Sementara itu, pemain Persik Kediri, Yusuf Meilana, mengaku sangat bersedih atas hasil ini. Meski pun, kekalahan ini harus menjadi motivasi di pertandingan berikutnya.

“Hasil ini tentu sangat mengecewakan buat kami, pelatih dan suporter. Namun, kami harus segera bangkit dan bekerja lebih keras lagi. Semoga, ini menjadi kekalahan terakhir Persik di laga kandang maupun laga-laga berikutnya,” ujarnya. (pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.