Connect with us

Hukum & Kriminal

Jadi Korban Begal di Jalan Veteran, Warga Wagir Gunakan Aplikasi Jogo Malang Presisi

Diterbitkan

||

Jadi Korban Begal di Jalan Veteran, Warga Wagir Gunakan Aplikasi Jogo Malang Presisi
TOLONG: Korban saat mendapat pertolongan. (ist)

Memontum Kota Malang – Fajar Ramadhan (23), warga Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, menjadi korban aksi begal saat berada Jalan Veteran, Kota Malang, Sabtu (06/08/2022). Selain mengalami sejumlah luka, korban juga kehilangan motor beserta tas berisikan ponsel dan uang.

Melalui Aplikasi Jogo Malang Presisi Polresta Malang Kota, korban segera mendapatkan pertolongan hingga dibawa ke RSSA Malang. Korban, mengalami luka robek pada ibu jari tangan kanan dan memar.

Informasinya, sebelumnya korban bersama teman jalan-jalan di Kota Malang. Saat melintas di Jalan Veteran, sepeda motornya dirampas oleh beberapa orang tidak dikenal dengan bersenjatakan Sajam. Akibatnya, selain kehilangan motornya, korban menderita beberapa luka di bagian tubuhnya.

Baca juga :

Akibatnya, korban dan temannya tampak syok hingga ditolong warga yang sedang melintas. Melalui laporan di Aplikasi Jogo Malang Presisi, sekitar 5 menit kemudian petugas Polsek Klojen dan Polresta Malang Kota segera tiba di lokasi kejadian.

Kapolresta Malang Kota,  Kombes Pol Budi Hermanto, mengatakan bahwa pihaknya segera tiba di lokasi untuk melakukan penanganan. “Betul, ada pencurian dengan kekerasan. Dilaporkan melalui Aplikasi Jogo Malang Presisi. Anggota melalui map yang terhubung dengan GPS, langsung datang ke TKP dengan cepat. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan,” jelasnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.