Connect with us

Hukum & Kriminal

Jadi Korban Tabrak Lari, Penyeberang Jalan di Gadang Kota Malang Meregang Nyawa

Diterbitkan

||

Jadi Korban Tabrak Lari, Penyeberang Jalan di Gadang Kota Malang Meregang Nyawa

Memontum Kota Malang – Seorang penyeberang jalan, Yusto (57), warga Jl Gadang, RT 006/RW 002, Kecamatan Sukun, Kota Malang, menjadi korban tabrak lari di Jl Raya Raya Gadang atau tepatnya depan Toko Citra Kota Malang, Kamis (15/09/2022) pukul 04.15. Akibat dari kejadian ini, korban akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di IGD RSSA Malang.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, bahwa sebelum kejadian melaju truk tidak diketahui identitasnya melaju dari Utara ke Selatan. Di saat bersamaan, korban menyeberang jalan dari arah timur ke barat.

Baca juga :

“Dari keterangan saksi-saksi korban diduga tertabrak sisi kanan truk,” ujar Iptu Saiful.

Bahkan, saking kerasnya benturan tersebut, tubuh korban sempat terpental. Namun setelah korban terkapar, sopir truk malah memilih tancap gas, tanpa memberikan pertolongan.

Tidak lama kemudian warga berdatangan untuk memberikan pertolongan hingga kejadian ini dilaporkan ke Unit Gakkum Laka Lantas Polresta Malang Kota. Karena luka dikepala korban cukup parah, akhirnya meninggal dalam perawatan. “Identitas truk belum diketahui, kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Saiful. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.