Hukum & Kriminal

Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Blimbing Kota Malang Akhirnya Meninggal

Diterbitkan

-

Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Blimbing Kota Malang Akhirnya Meninggal

Memontum Kota Malang – Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota terus melakukan penyelidikan kasus tabrak lari hingga mengakibatkan Ernawati (54), warga Jalan Teluk Etna Kecamatan Blimbing, Kota Malang, meninggal dunia.

Perlu diketahui bahwa Ernawati menjadi korban tabrak lari saat menyebrang di Jalan Raya S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang atau tepatnya depan Alfamidi, pada Senin (25/07/2022) dini hari. Saat berdiri di Marka tengah jalan, tubuhnya ditabrak mobil yang belum diketahui identitasnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat korban baru saja keluar dari Alfamidi. Kemudiqn berjalan menuju jalan raya. “Saat akan menyeberang ke arah barat ke timur, korban sempat berhenti di bahu jalan. Kemudian korban menyebrang jalan, berhenti di garis marka,” ujar Iptu Saiful Ilmi, Selasa (26/07/2022).

Baca juga :

Advertisement

Saat berada di garis tengah jalan, tiba-tiba tertabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya. “Akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki mengalami luka-luka dan dibantu warga dibawa ke RST Soepraoen,” ujarnya. Karena luka parah yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia di RST Soepraun Kota Malang.

Atas kejadian itu, petugas Laka Lantas Unit Gakkum segera tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Selain itu petugas juga melakukan pencarian rekaman CCTV untuk mencari identitas mobil yang telah menabrak korban. “Kami masih terus melakukan penyelidikan,” ujarnya. (gie)

Advertisement

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas