Connect with us

Bondowoso

Jalin Silaturahmi, Dandim 0822 Lakukan Kunjungan ke Bupati Bondowoso

Diterbitkan

||

Jalin Silaturahmi, Dandim 0822 Lakukan Kunjungan ke Bupati Bondowoso

Memontum Bondowoso – Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, sebagai pejabat baru bersilaturrahmi ke Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, di Pendopo, Kamis (07/04/2022) tadi.

Perlu diketahui, terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022, Letkol Arm Suhendra mendapatkan mandat menjadi Komandan Kodim 0822 Bondowoso menggantikan Letkol Kav Widi Widayat. “Hal ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur, untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa. Agar bisa berkarya membangun Bondowoso bersama-sama,” ujar Dandim.

Silaturahmi, lanjutnya, akan memudahkan dalam menjalankan tugas. Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bondowoso, yang telah berkenan menerima kedatangan saya. Ini sungguh sebuah kehormatan tersendiri,” ujarnya.

Baca juga :

Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, dalam kesempatan itu menyambut baik. “Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujar Bupati.

Kyai Salwa-sapaan bupati, menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Bondowoso, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra TNI/Polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bondowoso. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.