Connect with us

Lumajang

Jalin Sinergitas, Dandim 0821 Lumajang Silaturahmi dengan Manajer PTPN XI PG Jatiroto

Diterbitkan

||

Jalin Sinergitas, Dandim 0821 Lumajang Silaturahmi dengan Manajer PTPN XI PG Jatiroto

Memontum Lumajang – Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PTPN XI PG Jatiroto di Jalan Raya Ranupakis Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (10/3/2022).

Turut pula mendampingi Dandim 0821 Lumajang dalam kunjungan silaturahmi tersebut, yaitu Danramil 0821/12 Jatiroto, Kapten Arm Aji Joyo Kumoro dan Danunit Intel Kodim 0821 Lumajang, Letda Cba Sarjono

Kedatangan Dandim 0821 Lumajang, pada kesempatan itu disambut langsung oleh General Manajer (GM) PG Jatiroto, Ir Gampil Dwi Susanto beserta Asisten Manager dan Wakil Pakam PG Jatiroto Sertu (Purn) Suyanto.

Baca juga :

Di kesempatan itu, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y, menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut sebagai bentuk silaturahmi guna membina sinergitas sekaligus memperkenalkan diri bahwa saya selaku Komandan Kodim 0821 Lumajang yang baru. “Silaturahmi ini dalam rangka membina kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder, guna mendukung tugas pokok Kodim 0821 Lumajang,” ujar Dandim.

Sementara itu, General Manajer (GM) PG Jatiroto, Ir Gampil Dwi Susanto, menuturkan terima kasih kepada Dandim 0821 Lumajang, yang telah berkunjung di kantor kami pada hari ini. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan kami berharap dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan silaturahmi kepada Bapak Dandim 0821/Lumajang,” katanya. (hms/adi/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.