Kediri

Kalahkan Persebaya, Mas Dhito Berencana Datangkan Pemain Baru untuk Persik

Diterbitkan

-

Memontum Kediri – Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, menyebut bahwa pihaknya berencana mendatangkan pemain baru. Rencana tersebut, menyusul berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Dikatakan Mas Dhito-sapaan akrabnya, bahwa adanya rencana mendatangkan pemain baru di tim Macan Putih tersebut, tengah dimatangkan oleh official bersama dirinya. “Tidak menutup kemungkinan setelah putaran pertama selesai, kita akan aktif di bursa transfer. Tetapi saya perlu banyak diskusi dengan manager tim terutama dengan Mas Artur Irawan,” terang Mas Dhito, Jumat (27/10/2023) tadi.

Terkait siapa pemain yang akan diambil untuk menambah kekuatan Persik, Mas Dhito masih enggan untuk mengungkapkan. Pasalnya, pihaknya masih butuh diskusi matang dengan official.

Pun demikian, pihaknya menilai peforma Persik semakin membaik meski di awal musim sempat terseok hingga pernah berada di posisi 14 klasemen. Sehingga, jika nantinya rencana tersebut bisa direalisasi, harapannya Macan Putih bisa merangsek ke 5 besar klasemen.

Advertisement

Baca juga:

“Ada kemungkinan amunisi pemain baru di putaran kedua. Kemudian, harapannya bisa masuk ke 5 besar,” jelas pria yang juga Bupati Kediri.

Persik sendiri, di akhir putaran pertama mampu meraih kemenangan telak atas tamunya Persebaya Surabaya dengan hasil akhir 4-0. Tiga poin tersebut, membuat Macan Putih naik ke klasemen 9.

Dalam pertandingan tersebut, Bayu Otto dkk terlihat mendominasi permainan meski di babak pertama, kedua kesebelasan masih belum menemukan taktik yang sesuai untuk membobol gawang lawan. Baru memasuki babak kedua, Macan Putih terlihat lebih agresif dan mampu membubuhkan 4 goal di papan skor. Gol Persik diciptakan oleh Adi Eko, dua goal dari kaki Flavio Silva serta satu goal bunuh diri.

Advertisement

Melihat pertandingan secara langsung di Stadion Brawijaya, Mas Dhito mengapresiasi semangat tim asuhan Marcelo Rospide. “Djajati tiga poin, larilah Macan Putihku,” papar pria yang juga gemar mengendarai vespa itu. (pan/sit)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas