Connect with us

Kota Malang

Kalapas Kelas 1 Malang Pimpin Tim Pelatihan Kemandirian bersama BLK Dampingi Pembuatan Taman Edukasi Berbangsa dan Bernegara

Diterbitkan

||

Kalapas Kelas 1 Malang Pimpin Tim Pelatihan Kemandirian bersama BLK Dampingi Pembuatan Taman Edukasi Berbangsa dan Bernegara

Memontum Malang – Kalapas Kelas 1 Malang, RB Danang Yudiawan, bersama rombongan Tim Pelatihan Kemandirian dan Tim Instruktur dari Balai Latihan Kerja (BLK) Singosari, berada di SAE (Sarana Asimilasi & Edukasi) L’Sima, Desa Maguan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Selasq (22/02/2022). Ini menindaklanjuti pelatihan kemandirian bagi warga binaan Lapas Kelas I Malang untuk menjadi pribadi yang mandiri dan memiliki ketrampilan positif.

Rombongan betada di SAE L’Sima Ngajum, terkait dengan pendampingan kegiatan pembangunan Taman Edukasi Berbangsa Bernegara, hasil dari pelatihan konstruksi bangunan, pertukangan batu dan pertukangan besi oleh Instruktur BLK Singosari di Desa Maguan Ngajum.

Baca juga :

RB Danang Yudiawan menjelaskan bahwa pendampingan ini untuk melihat langsung pelatihan kemandirian agar hasilnya bisa maksimal. “Kami bersama Tim Instruktur dari BLK Singosari terus menerus bersinergi dalam pendampingan ini. Agar hasil dari berbagai pelatihan kemandirian di Lapas Kelas I Malang ini bisa maksimal dan optimal sesuai dengan instruksi yang diberikan,” ujar RB Danang.

Dengan adanya pendampingan seperti ini diharapkan proses pelatihan konstruksi bangunan, pertukangan batu dan pertukangan besi bisa berjalan sebagai mana mestinya. Sehingga pengembangan infrastruktur dapat senantiasa berjalan dengan optimal khususnya di Lapas Kelas I Malang. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.