Connect with us

Kabupaten Malang

Karya Bakti Bedah Rumah, Koramil Singosari Gandeng Dinas Cipta Karya

Diterbitkan

||

BANGUN: Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abd. Kodir bersama anggota Babinsa dan masyarakat saat membenahi rumah milik bapak Temun

Memontum Malang—Dinas Cipta Karya Pemkab Malang bersama Koramil 0818/26 Singosari, Minggu (17/12/2017) pagi, menggelar kegiatan bedah rumah milik warga yang kurang mampu. Sejalan dengan program karya bakti Kodim 0818 Kab Malang-Batu.

Dalam giat bedah rumah kali ini Pemkab Malang dan Koramil 26 Singosari malakukam pembangun rumah Temun (70) warga Desa Purwoasri Kecamatan Singosari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0818/26 Singosari Kapten Arm Abd. Kodir tiga pilar Desa Purwoasri yakni anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat Desa Purwoasri serta masyarakat Dusun Gebyak Desa Purwoasri sebanyak 70 orang.

Kepada Memo X (Grup Memontum.com), Danramil 0818/26 Kapten Arm Abd. Kodir, “Sebelum pelaksanan bedah rumah anggota Babinsa yang tergabung dalam tiga pilar melakukan survy kelapangan untuk mencari warga masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi rumah yang tidak laik huni.”

“Setelah mendapatkan kami berkoordinasi dengan Pemkab Malang khususnya kedinas Cipta Karya. Dengan membawa data rumah warga yang perlu mendapatkan pertolongan.Alhamdullilah akhirnya rumah milik bapak Temun dapat dibangun menjadi rumah yang laik huni,” ujarnya.(fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.