Connect with us

SEKITAR KITA

KPK Obok-Obok Pejabat di Sidoarjo, Eks Sekda Ahmad Zaini dan Dua Kadis Diperiksa

Diterbitkan

||

KPK Obok-Obok Pejabat di Sidoarjo, Eks Sekda Ahmad Zaini dan Dua Kadis Diperiksa

Memontum Sidoarjo – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil sejumlah pejabat yang diduga ikut terlibat dalam penerimaan gratifikasi di lingkungan Pemkab Sidoarjo di Mapolresta Sidoarjo, Kamis (17/03/2022) tadi.

Dalam pemeriksaan itu, terlihat beberapa nama yang terlihat usia menjalani pemeriksaan. Diantaranya, seperti eks Sekda Sidoarjo, Ahmad Zaini dan juga eks Kepala Dinas Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan pemeriksaan itu, digelar di Mapolresta Sidoarjo, hingga sore tadi.

Ditemui saat berada di Mapolresta, Ahmad Zaini, yang saat ini menjabat sebagai Asisten Bagian Administrasi Umum, mengatakan pemeriksaan yang dilakukan penyidik masih belum selesai. “Sebentar, saya izin salat. Pemeriksaan belum selesai,” ujarnya singkat.

Baca juga :

Sementara di lokasi sama, juga ada eks Kabid PUBMSDA (Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air), Yudi Tetra. Kemudian, eks Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Modal Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo, Ari Suryono, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo.

Sayangnya, dua pejabat tersebut saat hendak diminta keterangan, tidak memberikan keterangan apapun kepada para wartawan yang berada di lokasi. (zal/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.