Kabar Desa

Launching Skuad dan Jersey, Persepam Pamekasan Targetkan Promosi Liga 2

Diterbitkan

-

Memontum Pamekasan – Persepam Pamekasan resmi melaunching skuad sekaligus jersey kebesaran jelang bergulirnya putaran Liga 3 Jatim, di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (04/12/2023) malam.

Pelatih Kepala Persepam, Ibnu Jainur Rahman, menargetkan bahwa timnya bisa lolos pada babak penyisihan grup Liga 3 Jatim musim ini. Apalagi, pada laga Selasa (05/12/2023) siang, akan berlangsung di Stadion Ahmad Yani Sumenep.

“Untuk persiapan, dari pemain dan semacamnya alhamdulillah lancar. Untuk target lolos penyisihan grup, baru kita bicara langkah berikutnya,” kata Head Coach.

Baca juga :

Advertisement

Sementara itu, Manajer Persepam Pamekasan sekaligus Ketua Askab PSSI Pamekasan, Fattah Jasin, mengatakan bahwa persiapan menjelang Liga 3 Jatim dimulai cukup lama. Yaitu, mulai dari seleksi pemain hingga melakukan uji coba dengan beberapa klub.

“Semoga para pemain Persepam termotivasi dari Timnas Mali, seperti pada gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia. Kekompakan, kecepatan dan daya juang, itu yang menjadi titik utama untuk sebuah kekuatan sepak bola,” ujarnya.

Disaat yang sama, Pj Bupati Pamekasan melalui Sekretariat Daerah (Sekda) Pamekasan, Ach Faisol, menyampaikan agar Persepam kembali tampil optimal dan seluruh pemain semangat bertanding demi membawa harum nama Kabupaten Pamekasan, seperti pada masa kejayaan 2012 silam yang masuk pada liga 1 Indonesia. “Saya mewakili Pj Bupati Pamekasan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ungkapan terima kasih kepada PSSI Pamekasan, atas inisiasi launching Persepam sebagai tim kebanggaan masyarakat Pamekasan,” paparnya. (azm/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas