Kabar Desa

Silaturahmi dan Tumbuhkan Semangat Santri, Friendly Badminton Gus Haris Lawan Kapolresta Probolinggo

Diterbitkan

-

Memontum Probolinggo – Salah satu Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Zainul Hasan Genggong, Gus Dr Haris Damanhuri Romly, mengadakan pertandingan persahabatan antara Grup Gus Haris vs Grup Kapolresta Probolinggo, AKBP Wadi Sa’bani di Gedung Olah Raga (GOR) Damanhuri Romly Genggong, Pajarakan, Selasa (05/12/2023) tadi.

Friendly match itu, menurut Gus Haris merupakan ajakan dan dorongan terhadap para santri untuk semangat menekuni bidangnya masing-masing. Terutama santri, yang memiliki hobi berolah raga badminton atau bulu tangkis agar menjadi pemain yang profesional dan membuahkan hasil positif.

“Ini bisa menjadi penyemangat bagi lingkungan sekitar kita, terutama untuk santri. Khususnya untuk santri, agar lebih giat lagi latihan badmintonnya. Kebetulan juga, ada santri yang sudah berlaga di Porprov dan Kejurprov,” ujarnya.

Baca juga:

Advertisement

Selain itu, debut friendly match tersebut bertujuan menyambung silaturahmi antar pengasuh pondok pesantren dengan jajaran Polres Probolinggo Kota. Tentunya, akan dilanjut dengan friendly match ke markas Polres Probolinggo Kota.

“Ya ini fun match. Salah satu tujuannya adalah silaturahim kami dengan jajaran Polres Probolinggo Kota. alami akan fun match juga dengan seluruh stake holder lainnya di wilayah Probolinggo, dengan tujuan agar tetap guyub, rukun dan aman,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani, mengatakan bahwa friendly match yang dimenangkan olehnya merupakan latihan bersama menjaga kesehatan jasmani di awal perubahan musim. “Ini latihan bersama, menjaga kesehatan tubuh di pergantian musim agar tetap sehat jasmaninya. Juga silaturahim dengan para ulama dan umaro pastinya,” paparnya. (nun/pix/sit)

Advertisement
Advertisement
Lewat ke baris perkakas