Kabar Desa

Mantan Komandan Kodim 0414 Belitung Pimpin Kodim 0826 Pamekasan

Diterbitkan

-

Memontum Pamekasan – Mantan Komandan Kodim (Dandim) 0414 Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Letkol Inf Herik Prasetiawan, resmi menjabat sebagai Dandim 0826 Pamekasan. Perubahan pimpinan itu dilakukan, seusai pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di Makodim Jalan Letnan Maksum No.12 Taman, Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Selasa (14/05/2025) tadi.

Dalam sambutannya, Dandim Pamekasan (lama, red), Letkol Inf Ubaydillah, menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah membantunya selama berada di Kota Gerbang Salam Pamekasan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda. Pertama menjabat sebagai Dandim baru di sini, saya disambut dengan hangat,” paparnya, Selasa (14/05/2024) tadi.

Baca juga :

Letkol Inf Ubaydillah menambahkan, Forkompinda Pamekasan unik, namun tetap hangat berkontribusi dan berfikir bagaimana Pamekasan maju, aman damai dan sejahtera. “Saya sudah dua tahun dua bulan di Pamekasan. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Saya akan berpindah tugas di Mabes TNI,” tambahnya.

Advertisement

Di saat yang sama, Dandim 0826 Pamekasan (baru, red), Letkol Inf Herik Prasetiawan, mengatakan bahwa setelah Sertijab akan bersilaturahmi dengan stakeholder di Pamekasan. “Saya akan terus membantu pemerintah daerah dalam rangka pembangunan Kabupaten Pamekasan, bekerja sama-sama seluruh stakeholder berkordinasi dengan Pemda,” katanya.

Dijelaskannya, silaturahmi akan dilakukan seminggu usai Sertijab. Hal itu segera dilakukan, lantaran Pamekasan memasuki pergantian kursi kepemimpinan. “Menghadapi Pilkada agar nantinya berjalan aman dan lancar. Tentunya kami akan mendukung Pilkada berjalan lancar, aman sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,” tambahnya. (azm/gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas