Connect with us

Kediri

Mas Dhito bersama Mbak Cicha Halal Bihalal Bareng Gubernur Khofifah dan Kepala Daerah se-Jawa Timur

Diterbitkan

||

Mas Dhito bersama Mbak Cicha Halal Bihalal Bareng Gubernur Khofifah dan Kepala Daerah se-Jawa Timur

Memontum Kediri – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, bersama istri Eriani Annisa Hanindhito, mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa dan kepala daerah lain se-Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kamis (12/05/2022) tadi.

Halal Bihalal itu menjadi momen silaturahmi Mas Dhito bersama Gubernur Jatim serta kepala daerah lain, setelah tahun-tahun sebelumnya dilakukan secara virtual. Meski Halal Bihalal itu dilakukan secara langsung, tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Alhamdulilah, hari ini saya bersama istri bisa menghadiri Halal Bihalal bersama Bu Gubernur dan kepala daerah lain di Jawa Timur. Tentu, suasananya berbeda karena kita bisa Halal Bihalal secara langsung,” kata Mas Dhito.

Baca juga:

Dalam kegiatan Halal Bihalal itu dilakukan pula kegiatan ramah tamah serta makan bersama khas lebaran. Nampak, Mas Dhito mengobrol santai dengan Gubernur Khofifah dan beberapa kepala daerah lain.

“Saya berharap, dengan Halal Bihalal dan silaturahmi ini, dapat menyatukan kami kepala daerah dalam melayani masyarakat Jawa Timur secara umum,” harap Mas Dhito. (kom/pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.