Connect with us

Pamekasan

Memo X bersama IWO Pamekasan Gelar Berbagi Berkah kepada Tukang Becak dan Panti Asuhan

Diterbitkan

||

Memo X bersama IWO Pamekasan Gelar Berbagi Berkah kepada Tukang Becak dan Panti Asuhan

Memontum Pamekasan – Wartawan Memo X bersama Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Pamekasan, membuat gerakan peduli sesama. Gerakan itu,  berupa berbagi berkah 100 nasi bungkus gratis dengan tukang becak dan panti asuhan, Sabtu (12/03/2022) tadi.

Kegiatan tersebut, dilakukan di beberapa titik di Pamekasan. Diantaranya, di depan Bakorwil, Jalan Kesehatan, Jalan Niaga dan Panti Asuhan Aisyiyah Al Azhar Jalan Gatot Koco No.33A Pamekasan.

Ketua IWO PD Pamekasan, Dyah Heny, mengatakan bahwa agenda tersebut dinamakan hari berkah. Yakni, hari dimana pihaknya berbagi makanan siap saji berupa nasi bungkus kepada tukang becak dan ojek online.

Baca juga:

Menurutnya, masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan masih dirasakan dampaknya oleh masyarakat Indonesia. Utamanya, diwilayah Kabupaten Pamekasan, sehingga pihaknya melakukan aksi berbagi untuk meringankan beban masyarakat dengan berbagi nasi bungkus.

“Nasi bungkus merupakan salah satu makanan primer, yang penting guna menunjang tubuh,” paparnya.

Adapun sasaran khusus yang menjadi target kegiatan tersebut, adalah para tukang becak dan para ojek online dan anak-anak yang ada di panti asuhan Aisyiyah Al Azhar Pamekasan. “Apa yang kami berikan tidaklah seberapa, karena inilah yang dapat kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang kesusahan mencari nafkah,” ujarnya.

Heny menamnahkan, pihaknya akan terus berusaha samaksimal mungkin untuk berikhtiar memberikan yang terbaik lagi dari ini untuk warga masyarakat. Karenanya, mohon doa semoga banyak para donatur yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (udi/srd/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.