Connect with us

Hukum & Kriminal

Mogok di Jalan Kota Malang, Mobil Zebra Tiba-tiba Terbakar

Diterbitkan

||

Mogok di Jalan Kota Malang, Mobil Zebra Tiba-tiba Terbakar

Memontum Kota Malang – Seunit mobil Daihatsu Zebra Nopol L 1282 AC yang dikemudikan Dany Lukito Putro (36) warga Jalan Bareng Raya, Kecamatan Klojen, Kota Malang, tiba-tiba terbakar Selasa (08/11/2022) sekitar pukul 07.05.

Mobil tersebut terbakar, saat berada di Jalan Sasando, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil Zebra tersebut hangus. Kerugian sendiri, diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Informasi Memontum.com bahwa sebelum kejadian, Dany Lukito mengemudikan mobilnya melintas di Jalan Sasando. “Mobil kemudian mengalami mogok. Setelah itu, korban turun dan mengecek bagian mesin,” ujarnya Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo.

Baca juga :

Dalam kondisi mesin hidup, korban berusaha memperbaiki bagian karburator. Tiba-tiba, muncul percikan api dan langsung membesar menjadi kobaran api dan membakar seluruh bagian mobil.

Kejadian itu, tambah Kapolsek, membuat Dany panik hingga meminta tolong ke warga setempat. “Melihat kebakaran itu, warga sekitar langsung berdatangan memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak lama kemudian, dua unit mobil PMK Damkar Kota Malang tiba di lokasi,” terangnya.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo, menuturkan saat pihaknya tiba di lokasi, api pada mobil tersebut berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. “Sesampainya di lokasi, mobil yang terbakar sudah dipadamkan oleh warga sekitar. Setelah itu, kami lakukan pengecekan untuk memastikan agar tidak muncul kembali titik api,” jelasnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *