Connect with us

Situbondo

Pantai Pathek Situbondo jadi Lokasi Baru Liburan Weekend bersama Keluarga

Diterbitkan

||

Pantai Pathek Situbondo jadi Lokasi Baru Liburan Weekend bersama Keluarga

Memontum Situbondo – Selain Pantai Wisata Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, keindahan suasana di Pantai Wisata Pathek, Kecamatan Panarukan, Situbobondo, pun jadi pilihan tujuan wisatawan untuk melakukan weekend bersama keluarga.

Bahkan, setiap momen liburan akhir pekan, para pengunjung tidak hanya datang dari Situbondo. Namun, sebagian pengunjung diketahui datang dari kabupaten tetangga, yakni seperti Bondowoso dan Probolinggo.

Ahmad Wafi (41) warga asal Ramban Wetan, Kecamatan Ceremi, Bondowoso, mengatakan bahwa hampir setiap momen liburan akhir pekan, dirinya bersama keluarga, menikmati akhir pekan ke Pantai Pathek, Situbondo. “Selain lokasi tidak terlalu jauh dari rumah, Pantai Pathek juga gratis untuk tiket masuknya. Di sini, pengunjung juga bisa mandi dan menikmati panorama alam Pantai Pathek,” kata Ahmad Wafi kepada memontum.com, Minggu (06/03/2022) tadi.

Baca juga :

Hal senada juga disampaikan Miftahul Huda (27) asal Kecamatan Klabang, Bondowoso. Selain berlibur dengan mengajak istri dan anak, pada kesempatan ini juga dimanfaatkan sambil refreshing dengan memancing ikan. 

“Mengingat di perairan Pathek, Situbondo, juga ada tempat untuk mancing berbagai jenis ikan. Mulai Kerapu dan ikan Putihan,” ujar Miftahul Huda.

Mulai banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pathek, pun juga dimanfaatkan pedagang kaki lima untuk menjajakan dagangannya. Misyono misalkan, dirinya mengaku hampir setiap hari libur selalu menjajakan dagangannya di Pantai Pathek.

“Alhamdulillah, ada saja pembelinya. Malahan, kadang jualan saya juga habis,” ujarnya. (her/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.