Connect with us

Kediri

Partai Nasdem Silaturahmi dengan Awak Media

Diterbitkan

||

Partai Nasdem Silaturahmi dengan Awak Media

Memontum Kediri – Untuk mendapatkan masukan dari media masa, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur menggelar silaturrahmi dengan awak awak media, Rabu (14/11/2018). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, tujuan silaturahmi dengan awak media, karena media pada dasarnya sangat dekat dengan partai politik dalam hal peran maupun fungsinya. “Karena, media merupakan pilar ke empat, dalam pembangunan, sehingga kehadiran teman awak media sangat berarti bagi Nasdem, ” katanya.

Sri Sajekti yang akran disapa bunda Jeannette itu berharap dengan kehadiran Partai Nasdem bisa mewarnai dan membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia. Masyarakat sudah berpikir cerdas, dan juga pemilih anak muda yang sudah pandai memilih. “Partai Nasdem tidak akan membranding partainya anak muda, akan tetapi, memberikan pemahaman agar anak muda tidak alergi dengan partai. Mereka harus kita beri wawasan dan pemahaman, agar mereka bisa menentukan pilihannya yang bisa membawa perubahan yang lebih baik,” katanya.

Ketika ditanya soal target, Jeannette menyampaikan perolehan kursi harus lebih meningkat, ini berlaku untuk pileg di semua tingkatan. “Mulai di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten dan Kota,” tegasnya.

Moment silahturahmi dengan awak media yang sekaligus. syukurannya Partai Nasdem ke-7 iru dikemas sangat penuh keakraban, karena Partai Nasdem yang sangat respect dengan teman-teman media.

Agenda Silaturahmi iti dikadiri Wakil Ketua DPW Provinsi Jatim Albert Pieter, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD NasDem Kota Kediri Nafis Kurtubi, ST. MT, Antok Pramuka Jaya DPRD Kabupaten Kediri dari Partai NasDem, serta Caleg DPR RI I Gede, DPRD Provinsi Jatim Dapil 8 Turmudi Abror.(aji/mid/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.