Connect with us

Pamekasan

Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan 2022

Diterbitkan

||

Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan

Memontum Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 di Lapangan Nagara Bhakti Pamekasan, Madura, Kamis (10/11/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pamekasan, Raden Bagus Fattah Jasin, menyampaikan bahwa di Hari Pahlawan 2022, agar selalu berdoa kepada para pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran. “Selamat Hari Pahlawan 2022. Kita seraya memanjatkan doa terbaik untuk pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :

Ditambahkannya, dalam memperingati Hari Pahlawan ini, Bangsa Indonesia harus mengikuti dan memiliki semangat kebersamaan dan gotong royong dalam memperjuangkan kemerdekaan. “Dengan adanya bekal bambu runcing, para pahlawan serentak menghadapi para penjajah. Saling gotong royong dan bahu membahu, melebur menjadi satu hingga memperoleh kemerdekaan,” tambahnya.

Fattah Jasin juga menyampaikan, bahwa pada saat ini masih berada dalam perjuangan besar. “Saat ini, kita masih menghadapi ancaman yang nyata di hadapan kita. Yakni, era global dan pemanasan global serta kelangkaan sandang pangan. Marilah kita bergerak bersama, dengan tekad untuk menang. Sekali merdeka tetap merdeka dan melakukan pengembangan, sebagai solusi memperkuat sandang pangan,” ujarnya. (azm/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *