Connect with us

Hukum & Kriminal

Perhatikan Kesehatan Personil, Kapolresta Sidoarjo Jalankan Program Rikkes Berkala

Diterbitkan

||

Perhatikan Kesehatan Personil, Kapolresta Sidoarjo Jalankan Program Rikkes Berkala
KESEHATAN: Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, saat jalani pemeriksaan kesehatan berkala. (memontum.com/zal)

Memontum Sidoarjo – Sebagai upaya menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tetap terjaga, Rikkes (pemeriksaan kesehatan berkala) dilakukan oleh anggota dan jajaran Polresta Sidoarjo bersama Biddokes Polda Jatim, Selasa (08/03/2022) tadi, di gedung Serbaguna Mapolresta.

Pemeriksaan kondisi kesehatan personil Polri dan ASN yang dilakukan secara berkala tersebut, guna mendukung kelancaran tugas dalam pelayanan masyarakat. Pemeriksaan yang dilakukan, meliputi pemeriksaan darah, urine, rekam jantung, rontgen dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Baca juga:

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa kegiatan Rikkes berkala ini sebagai wujud perhatian Polri terhadap anggota. Tujuannya, guna mengetahui perkembangan kondisi kesehatan melalui medical check up yang dilakukan Biddokes Polda Jatim.

“Harapan kami, semua jajaran Polresta Sidoarjo dan anggota, selalu sehat. Namun, bila ada yang mengalami sakit maupun gangguan kesehatan, dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kapolresta Sidoarjo.

Selain itu, dalam kesempatan sama, Kapolresta juga membesuk Kanit Intelkam Polsek Taman, Iptu Heru Siswantoko, yang mengalami sakit kanker dannsedang dirawat di rumah sakit. Hal tersebut,.merupakan rangkaian wujud kepedulian pimpinan pada anggota.

Pihaknya juga berharap, agar anggotanya yang sakit dapat segera sembuh dan sehat kembali. Serta ditambahkan kesabaran, bagi yang sakit dan keluarga. (zal/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.