Kabar Desa

Peringati HUT 33, Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo Gelar Tasyakuran dan Bukber

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menghadiri peringatan HUT ke-33 Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo, Jumat (29/03/2024) tadi. Pelaksanaan yang diisi tasyakuran dan buka bersama (Bukber) itu, juga dihadiri Sekda Situbondo, Wawan Setiawan.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Baluran, Asya’ri, dalam sambutannya mengatakan bahwa ada tiga kado istimewah yang di raih oleh Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo, di peringatan HUT. Yakni Top Pembina BUMD 2024 yang diberikan kepada Bupati Situbondo, Karna Suswandi, Top BUMD Awards 2024 Bintang 4 dan penghargaan kategori Top CEO BUMD yang diberikan kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo.

Ketiga penghargaan itu, sambung Asya’ri, adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras seluruh karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo. Termasuk, arahan dari Bupati Situbondo selaku KPM dan para pembina yang terus mensuport Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo.

Baca juga :

Advertisement

“Dengan diraihnya tiga penghargaan ini, diharapkan bisa memotivasi karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo, untuk lebih sukses dan berjaya serta terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karna Suswandi dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-33 Perumda dan raihan prestasi tiga penghargaan di Top BUMD Awards. “Saya berharap kinerja yang sudah baik ini, ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi. Bahkan, prestasi-prestasi lain bisa digapai atau di raih oleh Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo,” ujar Bupati Situbondo.

Dalam serangkaian pelaksanaan itu, Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo membagikan ratusan takjil berbuka puasa untuk masyarakat pengendara yang melintas di depan Kantor Perumda Air Minum Tirta Baluran Situbondo dan menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat. (her/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas