Connect with us

Sampang

Perkuat Silaturahmi dan Aspirasi, Wabup Sampang Hadiri Safari Ramadan di Pangarengan

Diterbitkan

||

Perkuat Silaturahmi dan Aspirasi, Wabup Sampang Hadiri Safari Ramadan di Pangarengan

Memontum Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah di salah satu masjid di Dusun Gubbu. Adalah Masjid Nurut Taqwa, Dusun Gubbu, Desa Panyerangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang-Madura, yang menjadi jujugan Safari Ramadan, Selasa (05/04/2022) tadi.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Sampang, H Abdullah Hidayat, Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat.

Giat tersebut, diawali dengan pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang dilanjutkan dengan penyaluran hibah kepada takmir masjid sebesar Rp 10 juta rupiah. Termasuk, pemberian bantuan kepada marbot dan guru ngaji.

Baca juga :

Dalam sambutannya, Wabup Sampang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan silaturahim antara jajaran Pemkab Sampang dengan masyarakat di Bulan Ramadan. Momen tersebut, dinilai sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk berbaur dan menyapa seluruh lapisan masyarakat demi kokohnya harmonisasi sosial.

“Di hari ke tiga Ramadan, alhamdulillah kita bisa melaksanakan safari pertama di Kecamatan Pangarengan, untuk berbuka bersama dengan masyarakat,” terangnya.

Usai berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan serap aspirasi dengan masyarakat terkait permasalahan yang ada. Suasana itu, pun berlangsung gayeng. (mds/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.