Connect with us

Jombang

Pisah Kenal Kepsek SMAN 1 Jombang, Kacab Disdik Ingatkan Saling Mendukung

Diterbitkan

||

Pisah Kenal Kepsek SMAN 1 Jombang, Kacab Disdik Ingatkan Saling Mendukung

Memontum Jombang – Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jombang, resmi dijabat Dyah Ayu Endrianingsih, menggantikan Zainal Fatoni. Gelaran pisah kenal Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jombang, tersebut dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Jombang, Jumat (16/12/2022) tadi.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacab Disdik) Kabupaten Jombang, Sri Hartatik, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian tugas ini merupakan hal yang biasa untuk ASN. Artinya, di manapun dan ditempatkan dimanapun, harus dijalankan dengan maksimal.

“Saya berharap, semoga SMA Negeri 1 Jombang bisa menerima kepala sekolah yang baru ini. Jadi, tolong dan bantu kepala sekolah yang baru untuk memimpin SMAN 1. Hal tersebut, sama dengan panjenengan dan semua harus membantu kepala sekolah,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Zainal Fatoni, atas pengabdian dan dedikasi selama memimpin SMAN 1 dengan luar biasa. “Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Dyah Ayu Endrianingsih, sebagai kepala sekolah baru SMA Negeri 1 Jombang. Tolong lanjutkan perjuangan Pak Fatoni dan saya yakin, di bawah kepemimpinannya, SMA 1 akan menjadi nomer satu di Kabupaten Jombang sesuai dengan namanya,” tuturnya.

Baca juga:

Di tempat sama, kepala sekolah lama SMA Negeri 1 Jombang, Zainal Fatoni, menyampaikan terima kasih atas dukungan selama 935 hari berada di SMA Negeri 1 Jombang. “Terima kasih kepada SMA Negeri 1 Jombang, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Baik dari pihak pengurus komite, dewan guru, karyawan, anak-anak maupun orang tua,” paparnya.

Pihaknya, pun juga memohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru. “Saya juga mohon doa restu, semoga saya diberi kesabaran kemudahan kelancaran serta barokah untuk memimpin lembaga baru yang keempat ini. Sekaligus mohon dukungan dorongan motivasi kepada ibu Kepala Cabang Dinas beserta jajarannya, semoga pendidikan di wilayah Kabupaten Jombang bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jombang, Dyah Ayu Endrianingsih, berharap kehadirannya bisa memberikan manfaat di SMAN 1 Jombang dan masyarakat sekitar. “Kerja sama serta support dari semua pihak sangat penting, demi meneruskan visi misi Kepala Sekolah SMAN 1 yang lama serta memajukan SMA Negeri 1 Jombang untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *