Connect with us

Bondowoso

Polres Bondowoso Gelar Diagram IKMPB

Diterbitkan

||

Polres Bondowoso Gelar Diagram IKMPB

Memontum Bondowoso – Polres Bondowoso menggelar ‘Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram)’ untuk mensinergikan program, Sabtu (09/04/2022) tadi. Dalam kesempatan kali ini, pihak yang digandeng adalah Ikatan Keluarga Mahasiswa Pergerakan Bondowoso (IKMPB) UIN Khas Jember.

Pada kesempatan itu, mahasiswa berdialog langsung dengan Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, di Aula Endra Dharmalaksana. Kapolres Wimboko berharap, peran serta mahasiswa dalam membangun Bondowoso.

“Mahasiswa diharapkan bisa membantu menginformasikan program Pemkab dan polisi, pada masyarakat. Sebagai pemuda yang memiliki intelektual lebih, mahasiswa diminta turut membantu peran ini,” ujarnya, Sabtu (09/04/2022) tadi.

Baca juga :

Karena, lanjut Kapolres Bondowoso, polisi tidak mungkin melaksanakan semua sendiri. Di samping itu, mahasiswa bisa bersama Polres juga mengedukasi masyarakat. Utamanya, terkait program pemerintah dan polisi.

“Misalnya pelaksanaan vaksinasi, patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), menjaga ketertiban dan yang lainnya. Program yang sedang gencar dilaksanakan saat ini adalah vaksinasi,” tambahnya.

Selain itu, ujarnya, bisa dengan gerakan lain yang bersentuhan dengan masyarakat. Seperti Subuh keliling dan berbagi kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. “Mari bersama-sama sukseskan program ini dan program kami lainnya,” paparnya. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.