Connect with us

Hukum & Kriminal

Polres Lumajang Gelar Piramida dengan Mancing bersama Wartawan

Diterbitkan

||

Polres Lumajang Gelar Piramida dengan Mancing bersama Wartawan

Memontum Lumajang – Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, menggelar lomba mancing bareng insan media. Bertempat di kolam pemancingan Jalan Citandui, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh PJU Polres Lumajang dan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai media elektronik, cetak maupun online tersebut adalah implementasi Program Piramida (Ngopi Bareng Bersama Awak Media) yang digagas oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, sebagai wujud jalinan silaturahmi yang erat antara jajaran kepolisian dengan insan media.

Program Piramida sendiri, bertujuan membangun sinergi antara kepolisian dan insan media untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang positif. “Kita laksanakan kegiatan Piramida pagi ini dengan mancing bareng. Selain ajang silaturahmi juga untuk mempererat sinergi antara Polri dan insan media,” ucap Kapolres.

Baca juga :

Menurut AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, kegiatan Piramida ini dilaksanakan sebagai wadah untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi terkini di wilayah hukum Lumajang, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, maupun perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Sama-sama kita munculkan Lumajang. biar Lumajang menjadi guyup rukun. Minimal dengan adanya saya di Lumajang bisa membawa manfaat. Tentunya dengan dukungan rekan rekan media,” tambah Kapolres

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga membagikan hadiah bagi peserta lomba yang memperoleh hasil pancingan paling banyak. Tak hanya itu doorprize berupa 2 buah Handphone juga dibagikan untuk para peserta.

“Kegiatan Piramida ini akan rutin dilaksanakan dengan agenda yang berbeda. Sehingga kedepannya sinergitas antara kepolisian khususnya Polres Lumajang dengan awak media bisa terjalin lebih baik lagi,” ujarnya. (hms/adi/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.