Connect with us

Hukum & Kriminal

Polri Berbagi, Kapolres Situbondo Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Diterbitkan

||

Memontum Situbondo – Saat PPKM Darurat di Jawa Bali berlangsung, Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS bersama pejabat utama menggelar bakti sosial memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan terutama akibat dampak pandemi Covid-19, Sabtu (10/07).

Bantuan sosial sebanyak 50 paket sembako dan masker disalurkan kepada masyarakat oleh Kapolres dengan didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur Pemerintah Desa di beberapa lokasi diantaranya Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Desa Kendit, Kecamatan Kendit, Desa Sumberkolak dan Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo Kota dan kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji serta para pedagang dan tukang becak.

Baca Juga:

 Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) Polri berbagi sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat di tengah masasulit akibat pandemi Covid-19 dan juga saat diberlakukannya PPKM Darurat yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

“Hari ini ada 50 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat, semoga bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Bantuan ini tidak hanya sampai disini, dari Polsek Jajaran juga akan menyalurkan bantuan tentunya kepada warga yang belum menerima bansos,” kata Kapolres Situbondo.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M dan dimasa PPKM Darurat agar dipatuhi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Situbondo.   “Yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah kita bersama, caranya cuma satu harus disiplin protokol kesehatan 5M,” pesan Kapolres. (mam/ed2)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.