Connect with us

Kota Malang

Raih Medali Emas di Sea Games, Mahasiswa Unidha Terima Penghargaan

Diterbitkan

||

Raih Medali Emas di Sea Games, Mahasiswa Unidha Terima Penghargaan

Memontum Kota Malang – Salah satu mahasiswa Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Kota Malang, ternyata menjadi salah satu atlet Sea Games ke 31 di Vietnam. Bahkan bersama Tim Nasional Cabang Olah Raga Bola Voli Indoor Putra, telah mendapatkan medali emas dan membawa harum nama Indonesia.

Adalah Fahreza Rakha Abhinaya, mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Unidha, asal Lawang, Kabupaten Malang, yang menorehkan prestasi membanggakan itu. Atas prestasi yang telah diraih, Fahreza Rakha mendapat penghargaan dari Unidha.

Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan di Kampus Unidha, Rabu (15/06/2022) tadi. Selain memberikan penghargaan kepada Rakha, Unidha juga memberikan penghargaan kepada 5 mahasiswa berprestasi lainnya.

Diantaranya Harsanita Nilammukaroma, mahasiswa program Studi Agribisnis sebagai pemenang poster terbaik se-Jawa Timur pada FESTAWIJAYA 8 yang diselenggarakan oleh UKM Komunitas Teater Universitas Brawijaya, Oilivia Natania, mahasiswa program studi Agribisnis sebagai aktris terbaik 3 se-Jawa Timur pada FESTAWIJAYA 8 yang diselenggarakan oleh UKM Komunitas Teater Universitas Brawijaya.

Baca juga :

UKM Tater Kelap Kelip Universitas Wisnuwardhana, sebagai Pemenang Teater Terbaik 2 se-Jawa Timur pada FESTAWIJAYA 8 yang diselenggarakan oleh UKM Komunitas Teater Universitas Brawijaya, Risna Aliyatul Ula, mahasiswa program Studi Pendidikan Matematika sebagai peraih juara 3 pada Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI) tingkat nasional tahun 2022 yang diadakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta, Ainur Rohmah, mahasiswa program Studi Psikologi sebagai SDGs Speaker dalam Asia Pacific Youth SDGs Summit and World Speak Up Competition.

“Ini yang jelas menambah kinerja kemahasiswaan kami dari prestasi yang diraih oleh membuat kepercayaan kami semakin bertambah. Apalagi ini juga berkaitan dengan indeks prestasi kemahasiswaan. Yang jelas kami mendukung mahasiswa kami untuk semakin berprestasi,” kata Kepala Biro Adminitrasi Akademik Dan Kemahasiswaan Unidha, Firina Lukita Ningtyas.

Wakil Rektor III Universitas Wisnu Wardhana Malang, Sigit Budi Santoso, berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi. “Dengan adanya penghargaan mahasiswa berpestrasi ini, bisa memotivasi mahasiswa yang lain untuk berlomba-lomba meningkatkan prestasinya,” ujar Sigit. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.