Connect with us

Kabupaten Malang

Resmikan Patung Singa Jawara di Stadion Kanjuruhan, Bupati Malang Pesan Loyalitas dan Bijaksana di Bawah Bendera Arema

Diterbitkan

||

Resmikan Patung Singa Jawara di Stadion Kanjuruhan, Bupati Malang Pesan Loyalitas dan Bijaksana di Bawah Bendera Arema

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi bersama Forkopimda Malang Raya meresmikan Patung Singa Jawara dalam rangka memperingati HUT Ke 35 Arema FC di Halaman Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (11/08/2022) tadi.

Tepat pada hari ini, 11 Agustus 2022, tim kebanggaan Arek-Arek Malang berusia 35 tahun. Sebuah usia yang telah cukup matang, bagi seluruh pihak yang terlibat di dalamnya, untuk memetik pelajaran berharga dari pengalaman yang telah diraih sepanjang eksistensinya.

Tagline Jiwa Jawara yang telah diusung bersama dalam momen HUT Ke-35 Arema ini, menyimpan pesan optimisme bahwa jiwa pemenang yang telah mendarah daging di dalam tubuh Arema, baik secara individu maupun organisasi. “Saat ini, di Stadion Kanjuruhan, telah berdiri tegak sebuah monumen yang menjadi simbol dari kebersamaan, kesatuan visi dan misi, serta semangat untuk terus berprestasi,” kata Bupati Sanusi.

Baca Juga :

Dirinya menjelaskan, bahwa keberadaan Patung Singa Jawara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Aremania dan Aremanita, untuk memiliki jati diri sebagai seorang pemimpin yang kuat. Serta, dapat memberikan contoh bagi orang-orang di sekitarnya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap punggawa, official, Aremania dan manajemen yang telah bekerja keras membawa pulang kembali Piala Presiden 2022 ke Bumi Kanjuruhan,” jelasnya.

Bupati Sanusi juga berharap, prestasi yang telah diraih Arema FC, dapat dipertahankan serta dapat membawa harum nama Malang Raya, dengan menjuarai liga kasta tertinggi yaitu Liga 1 2022. “Jujung tinggi sportivitas dalam mendukung tim. Apalah arti loyalitas, tanpa diimbangi dengan sikap yang dewasa dan bijaksana dalam setiap melakukan tindakan di bawah Bendera Singo Edan,” terangnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri seluruh elemen Aremania dan Aremanita dalam segala lingkup. Tak hanya peresmian Patung Singa Jawara, dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan pembagian 1000 kaos menyambut HUT Arema FC dari Polres Malang. Rangkaian kegiatan peringatan HUT Arema di Halaman Stadion Kanjuruhan, terlihat berjalan kondusif, karena peran aktif segenap personel pengamanan gabungan dari unsur jajaran TNI-Polri Malang Raya beserta instansi terkait lainnya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.