Connect with us

Hukum & Kriminal

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Batu Gelar Baksos

Diterbitkan

||

Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Batu Gelar Baksos

Memontum Kota Batu – Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli 2022, Polres Batu, menggelar bakti sosial yang dilakukan serentak oleh seluruh jajaran, Senin (20/06/2022) tadi. Salah satu bakti sosial yang dilaksanakan, yakni dengan mendistribusikan Sembako untuk masyarakat.

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, mengatakan bahwa pihaknya turut melaksanakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, hingga Polsubsektor. “Kita memberangkatkan bakti sosial serentak, 500 paket Sembako dari Polres Batu, yang akan di distribusikan ke beberapa titik,” terang AKBP Yogi.

Baca juga :

Dikatakannya, bakti sosial tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan. Yakni, dengan sasaran yang diutamakan ke fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan. “Dari beberapa titik pembagian Sembako meliputi PP Mambaul Ulum, PP Al Hidayah, PP Danul Muta’alim, Supeltas, warga Papua, tukang parkir, pemulung dan Pondok Lansia,” ungkapnya.

Salah satu warga penerima Bansos, Ali menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan Sembako dari Polres Batu. “Kami tentunya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi. Bantuan yang diberikan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tentunya apa yang dilakukan oleh Polres Batu menjadikan masyarakat menilai bahwa kepolisian tidaklah menyeramkan seperti paradigma sebelumnya,” ujar Ali. (bir/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.