Connect with us

Hukum & Kriminal

Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara, Polresta Malang Kota Bagikan 500 Paket Sembako

Diterbitkan

||

Jelang HUT Ke-76 Bhayangkara, Polresta Malang Kota Bagikan 500 Paket Sembako

Memontum Kota Malang – Polresta Malang Kota – Polresta Malang Kota bagikan bantuan sosial (Bansos) berupa 500 paket Sembako, Senin (20/06/2022) tadi. Pembagian Bansos ini adalah rangkaian kegiatan menjelang HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Aneka kegiatan digelar oleh jajaran Kepolisian se-Indonesia mulai dari operasi bibir sumbing dan vaksinasi, bakti kesehatan, kegiatan olahraga bersama, aneka perlombaan, dan kegiatan pembagian bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan- kegiatan tersebut di gelar untuk menyemarakkan peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara yang mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Sebelum pembagian Bansos kali ini didahului dengan pelaksanakan Zoom Meeting pemberangkataan distribusi Bansos serentak di pimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri, Senin (20/06/2022) pukul 10.05.

Baca juga :

Dalam pelaksanaan pembagian Bansos Polresta Malang Kota sendiri tak kurang menyiapkan bantuan sebanyak 500 paket Sembako. Pembagian ini diperuntukkan bagi pedagang, buruh, pemulung serta masyarakat Kota Malang membutuhkan.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, secara langsung melepas keberangkatan kendaraan dinas Polresta Malang Kota yang mengangkut paket bantuan bersama anggota Bhabinkamtibmas dari halaman depan Polresta Malang Kota.

“Hari ini Polresta Malang Kota memberangkatkan 500 paket bantuan Sembako untuk di distribusikan kepada masyarakat Kota Malang termasuk ke tempat-tempat ibadah di Wilayah Kota Malang dalam rangka rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkarake-76. Ini kita lakukan untuk memperkokoh toleransi dan kekerabatan antar umat beragama yang sudah sangat baik tercipta di Kota Malang ini,” ujar Kombes Pol Budi Hermanto.

Kapolresta Malang Kota berharap dengan adanya pembagian bantuan sosial ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat kota Malang yang membutuhkan. “Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.