Connect with us

Kediri

Support Persedikab Lolos Liga 2, Bupati dan Ketua DPRD Kediri Saksikan Laga di Tribun Penonton

Diterbitkan

||

Support Persedikab Lolos Liga 2, Bupati dan Ketua DPRD Kediri Saksikan Laga di Tribun Penonton

Memontum Kediri – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, berharap Persedikab terus semangat untuk lolos ke Liga 2. Hal ini disampaikannya, saat melihat langsung pertandingan Persedikab lawan YOB Belawan, Senin (07/02/2022).

Bupati yang kerap disapa Mas Dhito ini, menyemangati langsung klub kebanggaan Kabupaten Kediri dari tribun penonton. Dirinya menyebut, sengaja hadir di tribun bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto, karena merupakan wujud dukungan kepada Persedikab.

“Sebagai bentuk dukungan saya selaku bupati dan Ketua DPRD serta seluruh jajaran pemerintah kabupaten serta masyarakat, pasti menginginkan Persedikab jadi juara,” ujarnya.

Menanggapi kemenangan pada pertandingan tersebut, Mas Dhito menyebutkan kemenangan Persedikab ini masih perjalanan awal untuk tembus ke Liga 2. “Kemenangan hari ini belum apa-apa. Jadi juara grub dulu, masuk putaran berikutnya sampai masuk liga 2,” terangnya.

Baca juga:

Adapun pemain baru, tambah Mas Dhito, yang berada di posisi back (pemain belakang, red). Menurutnya, pemain nomor 77 tersebut cukup baik. Secara keseluruhan, Mas Dhito menerangkan permainan Bledug Kelud ini sudah baik meski masih ada beberapa catatan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Brawijaya tersebut, Persedikab mendapatkan 3 point atas YOB Belawan dengan skor 2-1.Goal dicetak Aantrika Pratama pada menit ke 9. Kemudian goal kedua Bledug Kelud ditorehkan oleh Ferry Cahyo pada menit ke 85. Sedangkan goal YOB Belawan di cetak oleh Rizki Fauzi pada menit 51.

Terpisah, Asisten Pelatih Persedikab, Muslim Habibi, menjelaskan bahwa kemenangan Persedikab pada pertandingan ini masih banyak catatan. Sehingga, akan menjadi evaluasi untuk pertandingan di laga berikutnya.

“Pihaknya mengakui YOB Belawan ini tim yang bagus. Terbukti Persedikab sempat kuwalahan di babak pertama. Hal ini disebabkan Bledug Kelud masih adaptasi di Liga 3 Nasional ini,” papar Muslim. (pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.