Connect with us

Hukum & Kriminal

Terpeleset saat Mencari Ikan di DAM Sumber Suko Kediri, Dua Pemuda Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Diterbitkan

||

Terpeleset saat Mencari Ikan di DAM Sumber Suko Kediri, Dua Pemuda Ditemukan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Memontum Kediri – Dua orang pemuda yang teridentifikasi bernama Johan (20) dan Teguh (20), dilaporkan hilang setelah terpeleset di DAM Sumber Suko, Desa Tunglur, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Minggu (13/02/2022) sore. Informasi ini, dilaporkan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya dan ditindak lanjut dengan dikerahkannya saty tim rescuer Pos SAR Trenggalek.

“Memang benar, kami terima info ada dua orang pemuda yang terpeleset di DAM Sumber Suko, saat mencari ikan,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC), Hari Adi Purnomo, dalam operasi SAR ini.

Baca juga:

Tim Rescue Pos SAR Trenggalek, tambahnya, bergabung bersama tim SAR gabungan melakukan upaya pencarian hingga diketemukannya korban atas nama Johan, dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin (14/02/2022) sekitar pukul 11.30. Berselang beberapa jam atau sekitar pukul 13.30, korban atas nama Teguh juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban pertama ditemukan dengan jarak kurang lebih 1.2 kilometer. Sedangkan korban kedua ditemukan kurang lebih 10 km dari lokasi kejadian awal. Kedua jenazah korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak berwenang,” jelas Hari Adi.

Setelah ditemukannya kedua korban, seluruh tim SAR gabungan antara lain Pos SAR Trenggalek, BPBD Kediri, Polsek dan Koramil Pare, Potensi SAR RAPI, Rescue Ngawi, IEA, Yabi, Mataraman Rescue, Tagana, Bagana, Basarta, Singo Wande dan masyarakat sekitar, kembali ke kesatuan masing-masing. (hms/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.