Connect with us

Bondowoso

Tongkat Estafet Kepemimpinan Polres Bondowoso Berganti

Diterbitkan

||

Tongkat Estafet Kepemimpinan Polres Bondowoso Berganti

Memontum Bondowoso – Tongkat kepemimpinan di Kepolisian Resor Bondowoso resmi berganti, dari AKBP Herman Priyanto kepada AKBP Wimboko. Pisah sambut ke duanya dilakukan di Pendopo Kabupaten pada Kamis (24/02/2022) malam.

Sedangkan acara penyambutan dan penyematan bunga di Mapolres Bondowoso, dilaksanakan pada Jumat (25/02/2022). AKBP Herman Priyanto, kini menempati posisi baru sebagai Kabagada Rolog Polda Jatim.

AKBP Herman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, karena telah membantunya dalam upaya menjaga Kamtibmas di Bondowoso, selama ini. “Tentu banyak kekurangan di sana-sini, karena itulah saya mohon maaf atas segala kekurangan selama menjalan tugas di Bondowoso,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso yang baru, AKBP Wimboko, dalam sambutannya mengatakan, selama ini dirinya punya cerita yang luar biasa dengan AKBP Herman Priyanto. Bahkan, saat ke duanya bertugas di Polrestabes Surabaya, seringkali mendiskusikan berbagai hal.

Baca juga;

Seperti penanganan Covid-19, manajemen operasional kepolisian, hingga manajemen pengelolaan anggota. Karena itulah, dirinya sangat yakin apa yang sudah dilakukan oleh AKBP Herman Priyanto, luar biasa. Untuk itu, pihaknya akan terus melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

Untuk inovasi-inovasi lainnya akan dibicarakan lebih lanjut ke depannya. “Apa yang sudah dilaksanakan Pak Herman, akan saya lanjutkan. Kalaupun nanti ada inovasi tambahan akan kita diskusikan dan pertimbangkan secara komunikatif,” ujarnya.

Tak lupa, AKBP Wimboko meminta dukungan seluruh anggotanya dalam melaksanakan berbagai tugas di Bondowoso. Terutama juga dalam penanganan penyebaran Covid-19. “Mohon dukungan semua untuk Bondowoso kondusif,” ujarnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.