Connect with us

Hukum & Kriminal

Truk Tronton Tabrak Kijang Innova di Jalur Hutan Baluran Situbondo, Satu Orang Meregang Nyawa

Diterbitkan

||

Truk Tronton Tabrak Kijang Innova di Jalur Hutan Baluran Situbondo, Satu Orang Meregang Nyawa

Memontum Situbondo – Tabrakan adu moncong antara truk tronton Nopol AG 8706 UF kontra Toyota Kijang Innova Nopol W 1343 WV, terjadi di jalur mudik Pantura Situbondo, tepatnya di Jalan Hutan Baluran, Kabupaten Situbondo, Sabtu (30/04/2022) tadi.

Akibat tabrakan tersebut, satu penumpang Innova yang teridentifikasi bernama Suyanti (44), asal Desa Tebel Kecamatan Bareng, Jombang, dilaporkan meninggal. Korban meregang nyawa, setelah mengalami pendarahan pada hidung dan mulut.

Sedangkan korban lain, dilaporkan juga ada Kimiati Kusumadjaja (60), warga Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Korban mengalami patah tulang pada kaki kanan. Saat ini, korban masih menjalani perawatan secara intensif di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Sopir mobil Innova, Bezaleel Nugraha (27), hanya mengalami luka lecet di bagian hidungnya, Sedangkan sopir truk tronton bernama Sukatno (50), mengalami luka lecet di sebagian tubuhnya.

Baca juga :

Diperoleh keterangan, sebelum menabrak mobil Innova, pria asal Kediri ini mengemudikan truk trontonnya melaju dari Banyuwangi menuju ke arah Situbondo. Saat melintasi di lokasi kejadian, Sukatno mendahului truck di depannya.

Namun, karena jaraknya terlalu dekat, sehingga bertabrakan dengan mobil Innova yang melaju dari arah berlawanan. Benturan keras pun terjadi hingga mobil Innova tersebut rusak cukup parah pada bagian depan.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara tabrakan adu banteng tersebut karena sopir truk tronton tidak memperhatikan arus Lalin dari arah berlawanan saat mendahului truk di depannya,” kata Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.