Pendidikan

Unars Situbondo Raih Penghargaan Kampus Unggulan Tahun 2023 dari Kemendikbud

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Universitas Abdurachman Saleh (Unars) Kabupaten Situbondo, berhasil meraih penghargaan bergengsi atas Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan predikat terbaik dari Direktur Kelembagaan Kemendikbud. Penghargaan tersebut, diberikan langsung kepada Rektor Unars Situbondo, Karnadi, pada acara rapat kerja pimpinan perguruan tinggi dan pemberian Anugerah Kampus Unggulan tahun 2023 di Grand Mercure Malang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Rektor Unars Situbondo, Karnadi, mengatakan bahwa penghargaan tersebut membuktikan bahwa Unars Situbondo mampu bersaing di kancah nasional. Hal ini, tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Situbondo dan sekitarnya. Khususnya, bagi para mahasiswa, dekan, dosen dan seluruh pengurus yayasan.

Penghargaan ini, paparnya, adalah simbol perjuangan yang diraih secara kebersamaan, kekompakan seluruh komponen Unars. Karenanya, pihaknya merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII melalui Anugerah Kampus Unggulan (AKU) tahun 2023, dengan tema ‘Sinergi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi Berbasis MBKM’.

Advertisement

“Saya selaku pengemban amanah akan terus mengawal Unars Situbondo, dalam meraih dan mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama,” ujarnya, Rabu (29/11/2023) tadi. (her/gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas