Connect with us

Kediri

Usai Iromo Tresno, Mas Dhito Sampaikan Bakal Buat Konser di Penghujung Tahun

Diterbitkan

||

Usai Iromo Tresno, Mas Dhito Sampaikan Bakal Buat Konser di Penghujung Tahun

Memontum Kediri – Setelah cukup lama warga merindukan adanya panggung hiburan akibat pandemi, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, bakal memanjakan warga Kediri dengan mengggelar konser di tahun 2022 ini. Dihadapan ribuan penonton konser Iromo Tresno di Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/08/2022) malam, bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito, itu menyampaikan bahwa usai gelaran Iromo Tresno, dirinya bakal menghelat konser yang lebih menarik lagi di penghujung tahun.

“Sampeyan semua harus tahu, ini baru pemanasan. Nanti, 31 Desember akan kita datangkan artis nasional. Tapi harus tertib,” kata Mas Dhito, sambil menyapa ribuan penonton di atas panggung.

Mas Dhito berharap, jalannya konser Iromo Tresno, itu berjalan lancar dan aman. Dirinya pun meminta para penonton yang menyaksikan konser secara langsung di lokasi Simpang Lima Gumul untuk tertib.

Baca juga:

“Menurut jenengan acaranya keren tidak? Supaya acara ini bisa lebih keren, kalian semua harus tertib dan nanti 31 Desember kita bikin acara lebih keren lagi,” ucap Mas Dhito, yang diikuti tepuk tangan ribuan penonton.

Sebagaimana diketahui, Konser Iromo Tresno yang digelar di Simpang Lima Gumul arah Pare, itu merupakan bagian dari event Gempita Kemerdekaan yang dimulai 15 sampai 28 Agustus. Selain mengusung artis Denny Caknan dan Happy Asmara, konser Iromo Tresno juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Konser ini menarik, karena tidak hanya mengajak penonton ambyar bareng dengan alunan musik dangdut, penonton juga disuguhi nuansa musik jazz. (kom/pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.