Connect with us

Hukum & Kriminal

Viral.. Seorang Pemuda di Lumajang Kebal Bacok Saat Dikeroyok di Salah Satu Tempat Kost dan Terekam CCTV

Diterbitkan

||

Viral.. Seorang Pemuda di Lumajang Kebal Bacok

Memontum LumajangVideo aksi dugaan pengeroyokan terhadap seorang pemuda di sebuah tempat kost di wilayah Toga Kota Lumajang, viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat pemuda yang hanya mengenakan sarung tanpa memakai baju tiba-tiba dikeroyok beberapa orang.

Bahkan, salah satunya menggunakan sebilah senjata tajam jenis celurit. Namun, pemuda tersebut melakukan perlawanan meski menggunakan tangan kosong. Anehnya, saat celurit itu menghantam lengan pemuda tersebut, tidak membuatnya luka bacok alias kebal.

Baca Juga :

Dari penelusuran Memontum.com, ternyata peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (30/12/2022) dini hari lalu dan kasusnya, kini sudah dalam penanganan Polres Lumajang.

Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Heri Siswanto, ketika dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, membenarkan. Saat ini kasus dugaan pengeroyokan itu masih dalam proses penyelidikan “Proses, mas,” terang AKP Heri, Jumat (13/01/2023) tadi.

Ketika ditanya terkait motif terjadinya dugaan pengeroyokan itu, Kasatreskrim mengaatakan jika pihaknya masih melakukan pendalaman. “Motif kami perdalam, karena masih keterangan pihak korban,” ujarnya. (adi/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *