Connect with us

SEKITAR KITA

Wabup Situbondo Pimpinan Muslimat NU Masa Khidmat 2022-2027

Diterbitkan

||

Wabup Situbondo Pimpinan Muslimat NU Masa Khidmat 2022-2027

Memontum Situbondo – Wakil Bupati Situbondo, Hj Khoirani, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Situbondo, masa hidmat 2022-2027. Keputusan itu, setelah melalui proses Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Situbondo di Pondok Pesantren Arrumy Almunir, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Sabtu (06/08/2022) tadi.

Dalam pemilihan Ketua Cabang Muslimat NU Situbondo bertema ‘Kemandirian Muslimat untuk Kesejateraan Umat’, orang nomor dua di pemeritahan Kabupaten Bondowoso, ini mendapat suara sebanyak 113 suara. Sementara calon lain atau rivalnya, Umi Salamah, mengantongi sebanyak 40 suara.

Baca juga :

Ketua PC Muslimat NU terpilih, Hj Khoirani, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Muslimat NU Kabupaten Situbondo untuk bersama-sama memajukan Muslimat NU. “Dawuhnya Kiai, amanah tidak boleh di minta. Tetapi jika diberi, maka harus di terima. Amanah ini tidak akan saya pikul sendiri, tapi saya mengajak kepada seluruh pengurus Muslimat NU Situbondo untuk bersama-sama mengemban amanah ini,” ujar Hj Khoirani.

Selain itu, dirinya menyebut bahwa ibu ibu yang menjadi pengurus Muslimat NU dan Fatayat NU adalah orang-orang yang beruntung dan terhormat. “Mudah-mudahan kita semua mendapat barokah dari Allah SWT. Mari kita bersama-sama bekerja secara ihklas untuk lebih memajukan Muslimat NU di Kabupaten Situbondo,” ujarnya. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.