Lumajang

Wakil Ketua DPRD Lumajang Minta Masyarakat Terus Suport Polri dalam Jaga Ketertiban dan Keamanan

Diterbitkan

-

BHAYANGKARA: Wakil Ketua DPRD Lumajang saat menghadiri Gowes dan Jalan Santai di HUT Bhayangkara. (memontum.com/Adi)

Memontum Lumajang – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H Akhmat, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang, yang berkenan hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Lumajang.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, baik dari Kabupaten Lumajang maupun dari luar daerah, atas partisipasi dan dukungannya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Lumajang. Harapan kami, masyarakat dapat terus mendukung dan mensuport petugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Lumajang,” katanya di acara Gowes dan Jalan Santai, Minggu (23/06/2024) tadi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang, Nurman Riyadi, yang juga hadir mewakili Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, pun memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Lumajang atas penyelenggaraan acara ini. “Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua. Saya berharap melalui kegiatan ini, kita dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat kebersamaan masyarakat Kabupaten Lumajang dalam upaya menciptakan wilayah yang kondusif,” ujarnya.

Baca juga :

Advertisement

Melalui acara Gowes dan Jalan Santai ini, juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat kabupaten Lumajang. “Dengan semangat yang tercermin dalam kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Lumajang dapat terus menjadi wilayah yang aman, tertib dan harmonis,” paparnya.

Sekedar diketahui, ribuan peserta Gowes dan Jalan Santai dari berbagai daerah berpartisipasi mendukung kegiatan Polres Lumajang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Acara tersebut, dimulai dari depan Kantor Bupati Lumajang dan berhasil menarik ribuan peserta dari berbagai daerah dengan suasana penuh semangat dan kebersamaan.

Gowes dan Jalan Santai ini tidak hanya menjadi ajang olah raga, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat. (adi/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas