Connect with us

Pemerintahan

Wali Kota Habib Hadi Sambangi Rombongan Haji Kota Probolinggo di Makkah

Diterbitkan

||

Wali Kota Habib Hadi Sambangi Rombongan Haji Kota Probolinggo di Makkah

Memontum Probolinggo – Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, menyempatkan diri bertemu rombongan jamaah haji asal Kota Probolinggo, yang menginap di Bakkah, Makkah, Rabu (13/07/2022) tadi. Kabag Kesra Kota Probolinggo, Agus Dwiwantoro, yang memimpin rombongan jamaah haji Kota Probolinggo, menuturkan bahwa Wali Kota Habib Hadi berkunjung ke penginapan untuk melihat secara langsung kondisi para jamaah usai melakukan wukuf sebagai puncak rangkaian ibadah haji.

“Beliau menanyakan, bagaimana ibadahnya pada waktu puncak ibadah haji di Arofah, Muzdalifah dan Mina (atau disingkat Armuzna)? Alhamdulillah jika lancar, karena di media sosial viral kejadian tentang mati lampu dan berdesakan saat di terowongan Mina,” terang Agus Dwi menirukan apa yang disampaikan Wali Kota Habib Hadi.

Baca juga :

Masih menurut Agus Dwi, Wali Kota Habib Hadi juga tiada henti memberikan motivasi kepada jamaah yang menggunakan kursi roda selama beribadah. Hingga saat ini, ibadah haji Kota Probolinggo diberi kelancaran. Dari 87 jamaah, semua dalam kondisi sehat dan kuat.

Sementara itu, Wali Kota Habib Hadi juga membagikan momen kebersamaan di akun media sosial pribadinya saat bertemu dengan jamaah haji Kota Probolinggo. “Alhamdulillah bisa silaturahmi berkumpul dengan jamaah haji Kota Probolinggo. Perasaan haru dan bahagia bisa bersama di tanah suci dan alhamdulillah semua jamaah dalam keadaan sehat wal afiat. Mudah-mudahan rasa kekeluargaan yang terjalin selama melaksanakan ibadah haji disini bisa tetap tumbuh dan berlanjut hingga kembali pulang ke Kota Probolinggo. Aamiin.” tulis wali kota di akun instagram pribadinya @handaledukasi, Rabu (13/07/2022) tadi. (pro/pix/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.