Probolinggo

7000 Massa Akan Datangi Acara Deklarasi Pasangan HANDAL BRILIAN Sekaligus Harlah NU ke-92

Diterbitkan

-

7000 Massa Akan Datangi Acara Deklarasi Pasangan HANDAL BRILIAN Sekaligus Harlah NU ke-92

Memontum Probolinggo — Perhelatan Pemilihan pemimpin Kota Probolinggo sebentar lagi dilaksanakan, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota semangkin santer terdengar, tak terkecuali Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Habib Hadi Zainal Abidin dan H. MS. Sobri (Handal Brilian) yang nanti malam Sabtu (10/2/018)malam akan mengadakan deklarasi bersama partai pengusung dan pendukung.

H. Ali Mohtar selaku Ketua Panitia Deklarasi, dan sekaligus ketua tim pemenangan Handal Brilian dalam Pilkada 2018, kepada memontum.com, menyampaikan bahwa, persiapan deklarasi saat ini sudah matang. Deklarasi pasangan Handal Brilian ini akan dilakukan pada besok hari Sabtu (10/2/2018).

“Secara teknis, susunan panitia deklarasi sudah terbentuk. Rapat yang dilakukan untuk persiapan deklarasi juga telah dilakukan dan berjalan dengan baik. Insya’allah deklarasi akan berjalan sesuai dengan harapan,” jelas Ali.

Ali juga menambahkan, adapun pihak yang akan diundang dalam acara deklarasi nanti, diantaranya seluruh masyarakat NU, paguyuban, tokoh masyarakat, partai koalisi serta pendukung pasanganHandal Brilian. Selain itu, pihaknya juga akan mengupayakan pengurus ditingkat DPC dan DPD dapat hadir.

Advertisement

“Semua persiapan sudah kita siapkan, dan sudah disepakatan bersama.”tambahnya.

Ditanyakan alasan pihaknya melakukan deklarasitersebut,Ali menegaskan bahwa pihaknya memang telah siap. Berdasarkan persyaratan untuk mendaftar ke KPU, sudah melebihi dari yang disyaratkan.

“Ini bukan persoalan strategi. Tetapi memang karena sudah mengantongi persyaratan dan kesiapan Bakal Calon. Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda deklarasi,” tegas Ali kepada memontum.com.

Untuk Partai Pengusung Handal Brilian sendiri diantaranya, PKB, Demokrat, PKS. Serta Partai pendukung dari Republik dan masih ada lagi partai lainnya.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas