Probolinggo

7000 Massa Akan Datangi Acara Deklarasi Pasangan HANDAL BRILIAN Sekaligus Harlah NU ke-92

Diterbitkan

-

7000 Massa Akan Datangi Acara Deklarasi Pasangan HANDAL BRILIAN Sekaligus Harlah NU ke-92

“Semua kita undang, baik partai yang masuk dalam parlemen atau tidak, karena kami yakin semua partai pendukung akan hadir,” tukasnya. Pada kesempatan ini Ali berharap kepada semua masyarakat Kota Probolinggo untuk hadir.

“Harapan kami sebagai Tim Handal Brilian turut mengundang kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo untuk turut hadir pada acara Deklarasi nanti.” harap Ali.

Sementara Arip, tim pemenangan dari Partai Demokrat juga menyampaikan bahwa timnya sungguh-sungguh siap dalam berbagai hal, terutama dalam pra acara Deklarasi dan dalam Acara Memenangkan Handal Brilian di Pilkada 2018 mendatang.

“Kami sudah memersiapkan segala sesuatunya, kemarin kita sudah rapatkan barisan untuk acara Deklarasi Handal Brilian, dan Insyaallah kami solid dari segala lini dan tim,” tegasnya.

Advertisement

Tidak jauh beda dengan yang di utarakan Saiful Rahman, tim dari Partai PKS, PKS siap dan akan selalu di depan untuk memenangkan Handal Brilian di Pilwali 2018 Kota Probolinggo.

“Selain persiapan tim di gelaran Deklarasi Handal Brilian nanti, kami Partai PKS selalu akan di depan untuk memengkan Handal Brilian pada pilwali 2018 Kota Probolinggo.” tuturnya.

Ditempat terpisah Habib Hadi Zainal Abidin, salah satu kandidat bacalon Walikota Pribolinggo, mengatakan bahwa acara deklarasi tersebut juga akan di barengkan dengan acara Harlah NU ke 92.

“Kami memang sengaja mengadakan Deklarasi pasangan Handal Brilian Sabtu (10/2/2018) malam, selain kami akan mengenalkan Pasangan Handal Brilian kepada seluruh masyarakat Kota Pribolinggo, dan kita akan sekaligus menggelar Harlah NU yang ke-92,” jelasnya.

Advertisement

Habib Hadi juga menambahkan, selain deklarasi nanti di hadiri 3 partai pengusung dan 1 partai pendukung, juga akan datang beberapa partai pendukung lainnya yang akan merapat serta di hadiri 7000 massa.

“Acara Deklarasi nanti selain dihadiri 3 partai pengusung dan 1 partai pengusung, juga akan hadir partai pebgusung lainnya dan akan hadir 7000 orang dalam acara itu.” tambah Habib Hadi kepada memontum.com. (Pix/yan)

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas