Pemerintahan

Ternyata ada 3 Atlet Kota Malang Bertanding Di SEA Games 2019

Diterbitkan

-

Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono saat bertemu wartawan beberapa hari lalu. (gie)
Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono saat bertemu wartawan beberapa hari lalu. (gie)

Memontum, Kota Malang – Ajang olahraga SEA Games 2019 di Filipina, menjadi unjuk kebolehan para atlet negara-negara Asean untuk menorehkan prestasi. Ternyata di ajang bergengsi ini, ada 3 atlet Kota Malang yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

Mereka adalah Atjong Tio Purwanto di Cabor atletik nomor 3000 m SC , Popo Ario Sejati di cabor balap sepeda nomor MTB Downhill dan Sabrina Mutiara Firdaus berlaga di Cabor Sepak Bola Putri.

Selain itu 2 pelatih asal Kota Malang juga diberangkatkan di SEA Games 2019. Yakni Benny Setiawan , dari Cabor balap sepeda nomor MTB dan Ari Kristanto, Cabor balap sepeda nomor BMX. Ada juga 2 wasit dari Kota Malang yakni Rakhmat Nurhakim, Cabor balap sepeda nomor Road, BMX , MTB dan Selly Guntari, Cabor balap sepeda nomor road.

Sedangkan 2 Official yang diberangkatkan ke SEA Games 2019 Filipina adalah Habib Rahmadin, Cabor balap sepeda nomor MTB dan BMX dan Sugeng Tri Hartono dari Cabor balap sepeda nomor Road, MTB dan BMX.

Advertisement

Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono, saat bertemu wartawan Kamis (5/12/2019) siang membenarkan adanya 3 atlet, 2 Offisial, 2 wasit dan 2 pelatih dari Kota Malang yang berangkat ke SEA Games 2019.

“Kita merasa bangga ada 3 atlet dari Kota Malang mewakili Indonesia di SEA Games 2019 Filipina. Tentunya ada mekanisme dan aturan sehingga mereka sampai tembus ke SEA Games 2019. Tentunya banyak pertimbangan termasuk kemampuan atlet itu sendiri,” urai Eddy.

“Tentunya mereka yang diberangkatkan di SEA Games 2019, sangat membanggakan karena ini adalah ajang bergengsi untuk menorehkan prestasi,” ujar Eddy. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas